Cara Trading di IQ Option

Tips Bermain IQ Option

anjuran bermain iq option memanfaatkan pc serta laptop. Andaikan anda merupakan pemula, alangkah harusnya segera buka Account trading di iqoption. com
Langkah memanfaatkan IQ Option
Udah di download serta di install kan penerapan barusan? Andaikan udah silakan buka serta kita bakal belajar kenal fitur-fitur yg ada pada penerapan itu.

1. Menentukan Aset Trading

Kita mengawali dari aset trading. Apakah yang dimaksud aset trading? aset trading merupakan daftar kelompok instrumen keuangan yg dapat di transaksikan di Binary Options. Aset ini dapat bersifat saham, pasangan mata duit, indeks saham serta komoditas.
Jadi saat sebelum melajutkan mari berhenti sesaat serta berpikir, aset apa duit mau anda transaksikan? apakah pasangan mata duit EUR/USD? apakah saham GOOGLE? atau kemungkinan yg beda?
Andaikan anda belum pula sempat trading, jadi coba mengawali dengan trading pada aset EUR/USD. Lantaran ini merupakan aset paling digemari banyak orang di pasar keuangan dunia.
2. Tentukan Model binary options serta saat penutupan

Barusan udah menentukan aset apa yg bakal di transaksikan, nah sesudah itu merupakan tentukan saat penutupan dari aset trading binary options barusan.
Di IQ Options ada dua model binary options. Ini dibedakan menurut “waktu penutupan”. Apakah yang dimaksud saat penutupan? saat penutupan merupakan jangka periode kapan transaksi kita bakal ditutup. Perumpamaannya andaikan menentukan saat penutupan 23 : 00, jadi mempunyai arti saat transaksi pembelian aset trading anda bakal ditutup persis pada waktu 23 : 00.

Kala udah waktu 23 : 00, jadi anda bakal menyaksikan apakah transaksi barusan untungkan atau demikian sebaliknya. Utk tentukan saat penutupan, dapat dipandang pada gambar dibawah berikut ini :
Andaikan anda klik pada kala (isyarat panah merah di gambar bawah) makan bakal nampak pilihan saat penutupan. Kadang-kadang dimaksud saat EKSPIRASI (di ambil dari kata expiry)
Saya sendiri kerap memanfaatkan jangka periode penutupan 5 menit. Jadi di contoh ini kita tentukan saat penutupan merupakan 5 menit dari saat ini. (Anda bebas menentukan saat penutupan kapanpun anda pengin)

3. Memasukkan jumlah duit yg bakal di investasikan serta menyaksikan jumlah keuntungan yg bakal didapat.
Aset udah, saat penutupan juga udah. Sesudah itu merupakan memasukkan jumlah duit yg bakal di investasikan pada aset trading barusan.

4. Paling akhir Click Naik atau Turun

Langkah paling akhir merupakan klik pilihan Naik atau Turun.
Ini mengandung arti andaikan anda berpikir aset trading bakal naik, jadi klik Naik sekiranya anda fikir aset trading bakal turun jadi klik turun. Di sini saya memperkirakan aset bakal naik, jadi ya saya klik NAIK.

Pada contoh yg kita jalankan ini, kita udah menentukan aset trading yakni EUR/USD, dengan saat penutupan 5 menit dari saat ini, serta memasukkan $10 menjadi jumlah yg di investasikan serta udah klik naik lantaran memperkirakan harga aset EUR/USD bakal naik.

5. Menyaksikan apakan hasil transaksi barusan Untung atau Rugi

Waktunya menyaksikan apakah transaksi yg kita jalankan barusan untung atau rugi. Utk tahu nya yaitu dengan masuk ke basis iq option serta klik pada sejarah trading.
Pada contoh ini kita beroleh transaksi yg berhasil dengan keuntungan 87% dari jumlah yg di investasikan.
baca juga strategi iq option paling akurat dengan indikator moving average
Memang trading binary itu ringan, apabila ada kemauan utk coba pastinya dapat. Permasalahan untung atau rugi itu masalah kelak, yg utama di cobalah dahulu memanfaatkan account demo yg disajikan. itulah cara bermain iq option
Cara Trading di IQ Option Cara Trading di IQ Option Reviewed by Unknown on Februari 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.